Viral Kertas Hasil Swab Jadi Bungkus Gorengan di Depok, Polisi Turun Tangan

- Selasa, 27 Juli 2021 | 17:33 WIB
Sebuah kertas hasil swab ditemukan jadi bungkus gorengan di Depok (instagram/@infodepok_id)
Sebuah kertas hasil swab ditemukan jadi bungkus gorengan di Depok (instagram/@infodepok_id)

Sebuah foto-foto menampilkan sebuah kertas berisi keterangan hasil tes swab Covid-19 dijadikan bungkus gorengan di Depok. Pihak kepolsian pun turun tangan menyelidiki kasus tersebut.

Dilihat Indozone di akun Instagram @infodepok_id, tampak sebuah foto menampilkan kertas keterangan hasil swab dijadikan bungkus gorengan. Dalam kertas tersebut menyebutkan jika orang yang melakukan tes swab terkonfirmasi terpapar virus corona.

"Ini kita tadi beli gorengan, bungkus gorengan bekas dokumen hasil swab positif. Lah kita makan gorengan jadi gimana gitu, jadi ngeri-ngeri sedap gitu," tulis akun infodepok_id dalam postingannya seperti dilihat pada Selasa, (27/7/2021).

Dikonfirmasi terpisah, Kasat Reskrim Polres Kota Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno menyebut pihaknya saat ini masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut. Polisi masih mencari tahu lokasi pengambilan foto viral tersebut.

"Sementara msh kita selidiki apakah benar itu di Depok," kata AKBP Yogen.

Lebih jauh Yogen memastikan pihaknya bakal melakukan proses hukum jika dalam kasus ini terbukti ada yang merasa dirugikan dan melanggar undang-undang.

"Nanti kalo terbukti ada yang dirugikan atau ada pidana nanti pasti kita tindaklanjuti," pungkas Yogen.

-
(Instagram/@infodepok_id)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X