Gajah Terjebak Diselamatkan dengan Ekskavator, Caranya Berterima Kasih Mengejutkan

- Rabu, 7 Juli 2021 | 17:33 WIB
Gajah terjatuh ke dalam parit dan diselamatkan petugas dengan  ekskavator (Photo: Instagram/@sahabatsurga)
Gajah terjatuh ke dalam parit dan diselamatkan petugas dengan ekskavator (Photo: Instagram/@sahabatsurga)

Beredar video rekaman penyelamatan seekor gajah oleh beberapa orang petugas. Dalam video terlihat gajah tersebut terjatuh ke dalam parit dan sangat kesusahan untuk keluar.

Terdengar suara beberapa orang yang sedang berusaha membantu gajah tersebut. Mereka bahkan mengerahkan satu unit ekskavator untuk menolongnya.

Dengan perlahan-lahan petugas menggali tanah di sekitar parit dan sedikit demi sedikit mengarahkan tubuh si gajah untuk keluar, hingga akhirnya gajah itu pun berhasil diselamatkan.

Baca Juga : Bocah 5 Tahun Pesan Belanja Online Sistem COD hingga Rp16 Juta, Orang Tuanya Panik

Yang tak terduga, setelah berhasil keluar dari parit gajah itu lantas membalas perbuatan para petugas yang sudah menolongnya.

Ia yang awalnya terlihat ingin meninggalkan lokasi tiba-tiba berbalik arah dan mengarahkan kepalanya ke bagian belakang bucket (keranjang) ekskavator yang telah membantunya untuk naik. Bahkan ia berkali-kali menempelkan kepalanya ke bagian tersebut seolah mengucapkan hormat dan terima kasih karena telah menyelamatkannya.

Sontak video yang pertama kali di unggah oleh akun Instagram @sahabatsurga itu menjadi viral dan berhasil membuat netizen tersentuh.

"Bahkan hewan pun tau caranya berterimakasih," tulis @ayups11

"Seolah-oalh dia berterimakasih sama ekskavatornya. Ngelus-ngelus gitu. Aaa aku nangis terharu," ujar @shintafebryana_

"MasyaaAllah TabarakAllah. Entahlah, liat begini aja aku nangis, sampai di atas tidak lupa balik badan dan pasti maksudnya 'terima kasih orang baik sudah menolong ku' aahhh," sambung @yuliwahyusari__
 

 

Artikel Menarik Lainnya:

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X