Driver Ojol Ini Lepas Pakaiannya Demi ODGJ yang Telanjang Bulat, Tuai Pujian dari Netizen

- Jumat, 28 Mei 2021 | 16:48 WIB
Ojol lepaskan pakaiannya untuk ODGJ. (Instagram/@beritakotabandung)
Ojol lepaskan pakaiannya untuk ODGJ. (Instagram/@beritakotabandung)

Baru-baru ini netizen dibuat terharu dengan pemandangan driver ojek online (ojol) yang rela memberikan pakaiannya ke orang dalam gangguan jiwa (ODGJ) yang telanjang bulat di pinggir jalan.

Momen driver ojol berikan pakaian yang dikenakannya ke ODGJ ini terjadi di Taman Telaga, Bandung, Kamis (27/5/2021). Aksi pedulinya terhadap ODGJ itu pun mencuri perhatian netizen.

Seperti yang terlihat dalam video, driver tersebut tampak melepaskan satu per satu pakaiannya, mulai dari celana hingga kaus yang sedang dikenakan. Dia kemudian memberikan kaus tersebut ke si ODGJ.

Setelah memberikan pakaiannya, ia langsung pergi dengan keadaan hanya pakai celana pendek dan jaket ojol tanpa baju dalaman.

Momen ojol beri pakaian ke ODGJ ini pun banjir pujian dari netizen. Tak sedikit pula yang mendoakan agar sang driver mendapat rezeki yang berlimpah karena kebaikan hatinya.

"Alhamdulillah masih ada org baik sehat selalu teruntuk orang orang baik, dan untung abang ojol nya semoga dipermudah dalam mencari rezekinya," kata ahmadjanwar8.

"Patut diacungi jempol ,,, patut ditiru di zaman skrng ini," kata s.a.m.m.y_08.

"Ya Allah aa ojol yg baik mulia sekali perbuatanmu. semoga Allah balas rejeki yg berlipat bwt aa ojol yg baik," kata novita_rizki22.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X