The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Detik-detik Hiu Melompat dari Air dan Menyerang Kaki Paralayang, Videonya Menegangkan!
Hiu menyerang seseorang yang bermain paralayang. (Photo/YouTube)
News

Detik-detik Hiu Melompat dari Air dan Menyerang Kaki Paralayang, Videonya Menegangkan!

Kamis, 01 Juli 2021 17:23 WIB 01 Juli 2021, 17:23 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pria hampir mati bercukur ketika seekor hiu melompat keluar dari air dan menggigit sebagian kakinya saat dia sedang parasailing di Laut Merah.

Dalam klip tersebut, seorang paraglider dari Yordania terlihat menikmati dirinya melayang di atas air. Semua tampak baik-baik saja sampai seekor hiu tiba-tiba muncul dari laut dan menggigit kakinya, berusaha menyeret pria itu ke bawah.

Sesuai berbagai laporan, ia kehilangan bagian belakang kakinya serta beberapa tendon dan dibiarkan dengan otot yang sobek dan patah tulang setelah serangan horor itu.

Baca juga: Nathalie Tak Marah Soal Video Syur 20 Detik, Tapi Tantang Pelaku Beri Bukti: Ditunggu Loh

Dia dilarikan ke Rumah Sakit Militer Pangeran Hashem, di kota pelabuhan, oleh layanan darurat, di mana dia menjalani operasi pada kaki kanannya. Kondisinya digambarkan stabil. Mohammed Khalil Al Zabada dari College of Marine Sciences mengatakan kepada Gulf News, dikutip pada Kamis (1/7/2021) bahwa keberadaan hiu di dekat pantai Aqaba sangat langka.

Hiu ditemukan di semua lautan dunia, dan di Laut Merah ada banyak jenis hiu, tetapi keberadaan mereka di wilayah Aqaba sangat jarang,” kata Al Zabada.

Dia menunjukkan bahwa hiu biasanya tidak mendekati pantai tetapi ditemukan di daerah laut yang dalam. Sementara itu, Nayef Al Bakhit, kepala Otoritas Zona Ekonomi Khusus Aqaba, mengumumkan bahwa sebuah komite dibentuk untuk menyelidiki informasi yang beredar tentang warga yang diserang oleh hiu di Aqaba pada Jumat malam.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M. Rio Fani
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
JOIN US
JOIN US