The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Wajah Pria Tunawisma Mirip Seperti 'Zombie' Setelah Menerima Serangan Tak Terduga
Pria tunawisa cacat setelah menerima serangan. (Photo/Daily Star)
News

Wajah Pria Tunawisma Mirip Seperti 'Zombie' Setelah Menerima Serangan Tak Terduga

Jumat, 18 Juni 2021 20:30 WIB 18 Juni 2021, 20:30 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pria menghadapi insiden mengerikan ketika wajahnya digigit oleh seseorang tak dikenal dan menjadikan insiden tersebut seperti 'zombie' kanibal.

Insiden penyerangan yang terjadi di Miami di Florida, Amerika Serikat (AS) pada tahun 2012 lalu itu mengejutkan publik. Pria yang bernama Ronald Poppo kehilangan mata kirinya, hidung dan sebagian besar kulit di wajahnya, ketika seorang pria telanjang menyerangnya tanpa alasan.

Beberapa anggota masyarakat menyaksikan serangan mengerikan itu, termasuk seorang polisi Florida yang menembak mati penyerang berusia 31 tahun, Rudy Eugene. Dalam kejadian tersebut, Eugene yang dalam keadaan telanjang menggunakan giginya untuk memotong kulit Poppo sehingga membuat korban menjadi buta.

pria tunawisma
(Photo/Daily Star)

Baca juga: Video Lucu Kuda Nil saat Menikmati Semangka di Musim Panas, Aksinya Menggemaskan

Saksi mata dilaporkan melihat Eugene berpegangan pada tiang lampu sebelum menuju ke jalan-jalan di Miami. Sebuah video yang diunggah oleh rumah sakit, menunjukkan dampak dari cedera yang dialami Poppo setelah insiden hampir setahun kemudian.

pria tunawisma
(Photo/Daily Star)

Poppo dirawat di rumah sakit selama hampir sebulan akibat serangan itu, sebelum pindah ke pusat perawatan jangka panjang. Pria berusia 66 tahun itu masih membutuhkan perawatan kesehatan karena cedera yang dideritanya. Namun, kisah itu menjadi lebih terhadu setelah Poppo yang buta akibat insiden itu, tidak menyalahkan penyerangnya.

"Satu-satunya hal yang dia (Poppo) selalu katakan adalah, saya yakin pria itu mengalami hari yang buruk hari itu," kata Manajer perawat, Adolfa Sigue menjelaskan jawaban dari Poppo.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M. Rio Fani
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
JOIN US
JOIN US