Pasangan Ini Miliki 21 Anak, Tak Ingin Jadi Keluarga Terbesar Tapi Keluarga Paling Bahagia

- Sabtu, 5 Juni 2021 | 21:19 WIB
Pasangan jutawan ini miliki 21 anak. (Photo/Instagram/@galipozturkofficial)
Pasangan jutawan ini miliki 21 anak. (Photo/Instagram/@galipozturkofficial)

Seorang pengusaha jutawan dan istrinya yang berusia 23 tahun telah menghabiskan 138.000 poundsterling atau setara dengan Rp2,7 miliar untuk mendapatkan 20 bayi melalui metode ibu pengganti sejak tahun lalu.

Pria bernama Galip (57) dan istrinya Kristina Ozturk dari Batumi, Georgia, telah 'memperluas' keluarga mereka selama 14 bulan terakhir.

Mereka juga menghabiskan sekitar 67.700 poundsterling atau Rp1,3 miliar selama setahun untuk 16 babysitter. Kristina sudah memiliki seorang putri, Victoria, yang berusia enam tahun sebelum bertemu Galip.

Baca juga: Pasangan Ini Rela Habiskan Rp2,7 Miliar untuk Dapatkan 20 Bayi dari Metode Ibu Pengganti

“Saya tidak yakin apakah kami akan menjadi keluarga terbesar di dunia, tetapi kami pasti akan menjadi keluarga paling bahagia di dunia," katanya.

"Saya bersama anak-anak sepanjang waktu, melakukan semua hal yang biasanya dilakukan seorang ibu. Saya dapat memberi tahu Anda satu hal, yaitu bahwa setiap hari yang saya lalui tidak pernah membosankan," tambahnya.

Ibu 21 anak ini juga tidak menutup kemungkinan memiliki bayi lebih banyak secara alami. Namun, pasangan itu mengatakan mereka tidak berencana untuk memiliki bayi baru dalam waktu dekat karena mereka ingin fokus pada anak-anak yang saat ini dalam perawatan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X