Gak Dibolehin Cuti, Karyawan Bank Ini Datang ke Kantor Bawa Tabung Oksigen

- Jumat, 4 Juni 2021 | 14:01 WIB
Karyawan ke kantor pakai tabung oksigen. (Tangkapan layar)
Karyawan ke kantor pakai tabung oksigen. (Tangkapan layar)

Baru-baru ini viral video seorang pria di India yang merupakan karyawan bank membawa tabung oksigen atau alat bantu pernapasan ke tempat kerjanya. Usut punya usut, dia melakukannya karena tidak diizinkan cuti oleh bosnya.

Pria bernama Arvind Kumar itu diketahui bekerja di Bank Nasional Punjab cabang Bokaro, di negara bagian Jharkhand. Kumar mengatakan bahwa ia ditolak saat meminta izin cuti untuk pemulihan setelah sembuh dari COVID-19.

Karena penolakan tersebut, ia pun terpaksa datang ke kantor dengan tabung oksigennya.  Dia datang ke kantor ditemani istri dan juga anaknya. Sesampainya di kantor, Kumar pun melakukan aksi protesnya.

"Para dokter mengatakan bahwa saya akan membutuhkan waktu tiga bulan untuk pulih sepenuhnya karena infeksi telah menyebar ke paru-paru saya.  Kenapa saya diganggu?," kata Arvind Kumar, dikutip dari Livehindustan.

Video Kumar datang ke kantor dengan membawa tabung oksigen ini pun viral. Perusahaan tempat Kumar bekerja juga menuai kecaman dari netizen.

Namun, pihak perusahaan mengatakan bahwa yang dilakukan oleh Kumar hanyalah drama. Kumar sebelumnya mengajukan pengunduran diri, namun permintaannya ditolak lantaran ada penyelidikan mengenai peminjaman aset yang ditanganinya belum selesai.

"Cuti berbayar diberikan kepada semua karyawan yang memenuhi syarat yang tertular virus untuk kepentingan karyawan tersebut serta orang lain yang berisiko. Jadi tidak berdasar untuk mengatakan bahwa dia dipaksa untuk bekerja," demikian pernyataan pihak perusahaan Kumar.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X