Tragis, Pria 50 Tahun Tewas Ditikam Hingga Usus Terburai Usai Bersenggolan saat Karaoke

- Minggu, 30 Mei 2021 | 20:07 WIB
Pelaku penikaman pria 50 tahun di Bone hingga tewas (Instagram/makasarr_iinfo)
Pelaku penikaman pria 50 tahun di Bone hingga tewas (Instagram/makasarr_iinfo)

Seorang pria berinisial B (50 tahun) tewas dengan kondisi mengenaskan usai ditikam seorang pria berinisial HS (38) saat acara karaoke di Perderebbe, Desa Mattaro Purae, Kecamatan Amali, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Sabtu malam (29/5/2021).

Berdasarkan keterangan dari Kapolsek Amali, Iptu Ansar Yusuf, B ditemukan dengan kondisi usus terburai di tempat karaoke, sekitar pukul 23.30 WITA. 

Diduga, penikaman itu terjadi lantaran bersenggolan di acara musik layar karaoke tersebut. 

Adapun kronologi kejadian, bermula saat B datang ke rumah besannya HS, namun saat itu HS sedang tidak ada. B lalu mencarinya ke rumah NE yang sedang melangsungkan acara aqiqah.

B lalu menyaksikan acara aqiqah itu dan ikut berjoget saat menyaksikan acara musik layar karaoke. Saat berjoget, B dan HS tanpa sengaja bersenggolan hingga terjadi perselisihan antar keduanya.

Tak berapa lama, HS langsung menikam B dengan menggunakan badik pada bagian pinggang sebelah kanan. Akibat penikaman itu, B mengalami luka berat dengan usus terburai keluar.

Ansar Yusuf menambahkan, B sempat dilarikan di Puskesmas Taccipi, Kecamatan Ulaweng, Bone, untuk mendapat pertolongan medis. Namun nahas, tak berapa lama setelah itu, B dinyatakan meninggal dunia.

Sementara itu, kini HS telah diamankan Polsek Amali untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X