Beredar Video Suami Siksa Istri Sampai Kesakitan karena Tolak Ajak Berhubungan Badan

- Kamis, 3 Juni 2021 | 15:33 WIB
Suami siksa istri karena tolak ajak berhubungan badan. (Tangkapan layar)
Suami siksa istri karena tolak ajak berhubungan badan. (Tangkapan layar)

Baru-baru ini beredar video kekerasan dengan narasi suami yang melakukan kekerasan terhadap istrinya yang menolak berhubungan badan. Video itu menuai kecaman dari netizen.

"VIDEO SUAMI SERING KASAR PADA ISTRI. Suami ajak berhubungan , istri menolak kerana sakit hati sering di siksa, sehari, seminggu, sebulan, setahun, sang suami marah.bahkan dalam video istri di pukul dan cekik leher nya," demikian narasi yang tertulis di video yang beredar, Kamis (3/6/2021).

Dalam video tersebut, pria tersebut tampak memukul istrinya berkali-kali sampai membuat sang istri merintih kesakitan. Tak hanya melakukan penyiksaan, ia juga mengeluarkan kata-kata kasar kepada istrinya yang menolak berhubungan badan tersebut.

Wanita tersebut tampak tidak bisa melawan dan hanya pasrah saat disiksa oleh suaminya. Tampaknya ia sudah gerah dengan kelakukan suaminya hingga akhirnya nekat diam-diam merekam penyiksaan yang dilakukan sang suami.

Peristiwa ini diketahui terjadi di Bekasi, Jawa Barat. Dengan beredarnya video tersebut, netizen berharap pelaku bisa segera diamankan.

"Kalo video ini bisa ke share harus nya tim IT pihak terkait bisa gampang lacak dimana dan kapan dari IP atau IMEI device," kata seorang netizen.

"Bentar lagi ke tangkap dan mbaknya bakal hidup tenang," kata netizen lainnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X