Pasangan Ini Melangsungkan Pernikahan di Rumah Sakit, Pengantin Wanita Hanya Pakai APD

- Selasa, 27 April 2021 | 14:41 WIB
Nikah dengan pakaian APD (The News Minute)
Nikah dengan pakaian APD (The News Minute)

Pernikahan merupakan momen yang bersejarah bagi setiap orang. Hal ini pula yang membuat banyak calon pengantin mempersiapkan pernikahannya dengan sempurna, termasuk gaun pengantin.

Tapi yang terjadi pada pasangan di negara bagian India selatan, Alappuzha ini tentu memiliki upacara pernikahan yang tidak akan pernah mereka lupakan karena Covid-19.

Calon pengantin pria, Sarathmon S, yang diterima di perguruan tinggi kedokteran Alappuzha Vandanam saat ia dinyatakan positif Covid-19. Kemudian memutuskan untuk menikah dengan pasangannya Abhirami.

Namun, di hari istimewa mereka, pengantin wanita terlihat menggunakan Alat Pelindung Diri (APD).

Pasangan tersebut tidak ingin melewatkan pernikahan yang menguntungkan 'muhurtham', dan mengikat janji pernikahan di rumah sakit yang sama bersama dengan ibu mempelai pria yang juga positif Covid-19, dan kerabat pengantin wanita lainnya.

Dikutip dari The News Minute, pihak berwenang menyetujui pernikahan mereka diadakan di rumah sakit karena pasangan itu seharusnya menikah setahun yang lalu.

Kedua keluarga sepakat untuk melanjutkan upacara Minggu lalu (25 April) karena mereka khawatir pernikahan akan ditunda lagi.

Pengantin pria hanya mengenakan kemeja biru tua dan mundu putih sedangkan mempelai wanita mengenakan APD dari ujung kepala hingga ujung kaki hanya dengan sepasang anting.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X