The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Heboh, Kades Kepuh Berkerumunan Bagi-bagi Uang ke Warga Tanpa Masker, Diberi Peringatan
Kepala Desa Kepuh berkerumun bagi-bagi uang tanpa masker ke warga (Instagram/devina_news)
News

Heboh, Kades Kepuh Berkerumunan Bagi-bagi Uang ke Warga Tanpa Masker, Diberi Peringatan

Selasa, 27 April 2021 17:40 WIB 27 April 2021, 17:40 WIB

INDOZONE.ID - Belakangan ini sebuah video beredar di media sosial, memperlihatkan seorang pria yang sudah berumur, tampak dikerumuni sejumlah warga saat bagi-bagi uang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, diduga pria yang sudah berumur itu merupakan Kepala Desa Kepuh, Kecamatan Boyolangu, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur. 

Kepala desa itu tampak tak mematuhi protokol kesehatan dengan tidak menggunakan masker, dan berkerumunan bersama puluhan warga tanpa memperhatikan jarak. 

Diduga, kepala desa itu sedang berada di sebuah acara dan turun ke bawah panggung untuk membagi-bagikan uang kepada sejumlah warganya. 

Tak hanya kades, kerumunan yang sebagian besar didominasi oleh emak-emak dan anak-anak itu juga tampak ada yang tidak mengenakan masker. 

Awalnya, kejadian itu bermula saat Kades Kepuh menghadiri sebuah acara berbagi takjil. Ia kemudian bertemu dengan salah satu warga yang kurang mampu, dan diberinya uang.

Namun, saat memberikan uang tersebut, warga lain yang berada di sekitar terutama anak-anak pun spontan juga ikut minta diberi. Hingga kerumunan pun tak terhindarkan.

Meskipun begitu, akibat perbuatannya, kini Kades Kepuh pun telah diberi peringatan untuk tidak mengulangi hal serupa.

Hal itu juga mengingat pemerintah hingga saat ini tak henti mensosialisasikan pentingnya menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi COVID-19. 

Kepala Desa Kepuh berkerumun tanpa masker bagi-bagi uang ke warga
Instagram/devina_news

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Putri Octapia Saragih
JOIN US
JOIN US