The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dirut Tanya Bukti Soal Rapat Sambil Nonton Striptis, Anggota DPRD DKI: Anda Jangan Baper!
Direktur Utama TransJakarta Mochammad Yana Aditya. (ANTARA/Dewa Ketut Sudiarta Wiguna)
News

Dirut Tanya Bukti Soal Rapat Sambil Nonton Striptis, Anggota DPRD DKI: Anda Jangan Baper!

Senin, 06 Desember 2021 21:26 WIB 06 Desember 2021, 21:26 WIB

INDOZONE.ID - Direktur Utama PT Transportasi Jakarta (TransJakarta), Mochammad Yana Aditya langsung bereaksi atas tuduhan yang dilayangkan Anggota Komisi B DPRD DKI, Adi Kurnia Setiadi dalam rapat dengar pendapat. 

Yana pun mempertanyakan bukti video yang diklaim dimiliki Adi soal jajaran direksi Transjakarta yang pernah melakukan rapat sambil menonton tari perut atau belly dance, dan juga striptis

"Mohon izin saya warga negara. Saya sebagai warga negara kepada wakil rakyat untuk menanyakan, mohon maaf ini siapa (rapat sambil nonton belly dance)? Kalau misalkan ini melanggar biar kita selesaikan saja," ujarnya di gedung DPRD DKI Jakarta, Senin (6/12/2021). 

Mendengar sanggahan itu, Adi pun meminta Yana tidak mengambil hati atas perkataannya yang mengaku punya video direksi TransJakarta menonton belly dance sambil rapat. 

Lebih lanjut, Anggota Fraksi Gerindra DKI Jakarta ini pun menyatakan bahwa Yana tidak termasuk dalam jajaran direksi yang menonton tarian striptis itu, karena diketahui ia baru menjabat sebulan sebagai Dirut Transjakarta. 

"Anda gak usah baper. Saya tidak bicara tentang anda. Saya praktisi hukum. Saya tidak bicara tentang ada. Ini urusan organisasi jangan dibawa ke hati. Ini urusan mulut sampai ke leher saja. Enggak usah baper dan ngambekan," beber Adi. 

Sehingga, Adi menganggap tujuannya melontarkan pernyataan itu untuk mengritisi rekrutmen dalam TransJakarta. Ia pun meminta jajaran direksi fokus bekerja agar masalah tidak terus terjadi. 

"Kalau anda tidak merasa, anda tidak usah protes. Saya bicara segala sesuatu itu tak mungkin tanpa bukti, saya mantan pengacara," tandasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Sarah Hutagaol
JOIN US
JOIN US