Jenazah Haji Lulung Dimakamkan di TPU Karet Bivak Sore Ini

- Selasa, 14 Desember 2021 | 15:38 WIB
Ucapan Duka Cita kepada Haji Lulung. (Foto: Instagram/@dpp.ppp)
Ucapan Duka Cita kepada Haji Lulung. (Foto: Instagram/@dpp.ppp)

Sekjen DPP PPP Arwani Thomafi menyatakan, bahwa Almarhum Haji Abraham Lunggana alias Haji Lulung rencananya akan dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Jakarta Pusat pada Selasa (14/12/2021) sore ini.

"Rencananya almarhum Haji Lulung akan dimakamkan di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat, sore ini setelah salat Asar," ujar Arwani di Jakarta, Selasa (14/12/2021). 

Arwani berujar saat ini jenazah almarhum Haji Lulung disemayamkan di kediaman di Sukabumi Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa bersama pengurus lainnya sudah datang untuk melayat.

Selain itu disebutnya Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa bersama sejumlah pengurus PPP turut serta memandikan jenazah almarhum Haji Lulung. 

"Kabar duka diterima Ketum PPP Suharso saat beliau raker dengan DPD RI. Seketika rapat diskors, Ketua Umum dan anggota DPD RI Ja'far Alkatiri langsung menuju RS Harapan Kita. Tadi Ketum dan saya berkesempatan ikut memandikan almarhum," urai Arwani. 

BACA JUGA: Ahok Ucapkan Duka Cita Usai Haji Lulung Meninggal Dunia

Sebelumnya Kabar duka datang dari politikus Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Abraham Lunggana atau yang kerap disapa Haji Lulung yang telah meninggal dunia. Informasi itu dikonfirmasi oleh Ketua DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Achmad Baidowi. 

Dalam pesan berantainya kepada awak media, Baidowi menyebutkan bahwa Haji Lulung meninggal dunia pada hari ini, Selasa (14/12/2021) pada pukul 10.50 WIB di RS Harapan Kita, Jakarta Barat. 

"Inna Lillaahi Wa Innaa Ilaihi Rooji'uun.. Inna Lillaahi Wa Innaa Ilaihi Rojiun Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun. Baru saja kabar dukacita, Ketua DPW PPP DKI abanda Haji Lulung Meninggal Dunia pada Selasa, 14 Desember 21,Jam: 10.51 WIB di RS.Harapan Kita," tulisnya. 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X