Kabar M Taufik Pindah ke NasDem, Desmond J Mahesa: Tidak Berguna Dia di Gerindra 

- Rabu, 30 Maret 2022 | 16:20 WIB
Anggota Dewan Pembina DPP Partai Gerindra Desmond J Mahesa (INDOZONE/Harits Tryan Akhmad)
Anggota Dewan Pembina DPP Partai Gerindra Desmond J Mahesa (INDOZONE/Harits Tryan Akhmad)

Beredar kabar politisi Partai Gerindra, Mohamad Taufik pindah ke Partai NasDem. Menyikapi rumor itu, anggota Dewan Pembina DPP Partai Gerindra, Desmond J Mahesa, membenarkan kabar tersebut.

Ia menilai keputusan Taufik keluar dari Partai Gerindra dan masuk ke Partai NasDem merupakan hak pribadi yang bersangkutan.

“Itu hak dia,” kata Desmond di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (30/3/2022).

Baca juga: Viral! Hati-hati saat Makan Ikan, Siapa Tahu Masih Ada Kailnya

Desmond menyatakan, dirinya pun bakal mendukung Taufik bila benar pindah ke NasDem. Sebab jika masih dibutuhkan oleh Partai Gerindra, maka seharusnya Taufik tidak pindah ke partai politik lain.

“Iya, saya support (Dukung) dia pindah ke NasDem. saya support memang tidak berguna juga dia di Gerindra. kalau berguna pasti dia bertahan kan. kalau bener dia bertahan kan,” tutur Desmond.

“Kalau ada orang pindah partai, pertanyaan dia tidak bisa menyesuaikan diri di partai atau partainya gak bener, menurut saya Gerindra lebih bener. Taufiknya gak bener kalau dia pindah,” tambahnya.

-
Mohamad Taufik. (Dok. DPRD DKI)

Akan Dicopot

Diketahui sebelumnya  Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Gerindra, Mohamad Taufik dikabarkan akan dicopot dari jabatannya sebagai pimpinan dewan. Terkait itu, Ketua Fraksi Gerindra DPRD DKI, Rani Mauliani angkat bicara. 

Rani mengungkapkan bahwa hingga saat dirinya belum mendapatkan surat pemberitahuan apa pun dari DPP Gerindra. Sehingga, ia merasa heran dengan kabar tersebut yang mencuat itu. 

"Cek saja ke staf fraksi, pasti belum ada suratnya,” ucap Rani saat dikonfirmasi awak media, Rabu (16/3/2022).

Sekretaris DPD Partai Gerindra DKI Jakarta ini memastikan hingga saat ini belum mendapatkan informasi serta perintah apa pun dari partainya mengenai kabar tersebut. 

“Mohon izin, belum ada infonya. Saya belum terima surat atau instruksi apa pun. Terima kasih,” ungkapnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Halaman:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X