The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mengharukan! Ibu Ini Menangis Usai Lihat Pekerja Kantor Pinjol Tangerang Diangkut Polisi
Seorang ibu menangis usai lihat penggerebekan kantor pinjol di Tangerang. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).
News

Mengharukan! Ibu Ini Menangis Usai Lihat Pekerja Kantor Pinjol Tangerang Diangkut Polisi

Apa alasannya?

Kamis, 14 Oktober 2021 18:33 WIB 14 Oktober 2021, 18:33 WIB

INDOZONE.ID - Usai menggerebek kantor pinjol di Tangerang, Polda Metro Jaya juga membawa puluhan orang ke kantor polisi terkait kasus ini. Disela-sela penggiringan puluhan orang tersebut, tampak seorang ibu-ibu terlihat menangis.

Dari pantauan Indozone di Ruko Green Lake City, Tangerang siang tadi, Polda Metro Jaya mengangkut puluhan orang ke dalam sebuah bis dari ruko yang baru saja digerebek. Tampal seorang ibu berkerudung terisak menangis setelah melihat anaknya ikut digiring oleh polisi.

"Anak saya," kata ibu tersebut sambil terisak di lokasi, Kamis (14/10/2021).

Tepat didekat ibu tersebut, tampak Kasubdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya Kompol Rovan Richard Mahenu menenangkan ibu tersebut. Rovan menyebut pihaknya hanya akan membawa dan melakukan pemeriksaan terhadap anak dari ibu itu.

"Nggak apa-apa bu, kita bawa dulu, kita periksa ya," kata Rovan.

Namun, ibu tersebut tetap menangis dan melihat anaknya masuk ke dalam bus polisi. Bus tersebut kemudian bergerak mengarah ke Mapolda Metro Jaya.

Sekedar informasi, Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo memerintahkan jajarannya untuk menindak tegas pelaku pinjol ilegal. Sebab, pinjol belakangan ini sudah meresahkan masyarakat.

Polda Metro Jaya pada siang ini baru saja menggerebek sebuah ruko pinjol di Green Lake City, Tangerang. Kantor tersebut bergerak dalam bidang penagihan pinjol.

Dalam penggerebekan ini, polisi mengamankan puluhan orang yang disinyalir merupakan pegawai kantor pinjol tersebut. Sedangkan kantor itu memiliki 13 aplikasi pinjol yang 10 diantaranya merupakan pinjol ilegal.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US