Bupati Dodi Reza Alex Noerdin Terjaring OTT KPK Bersama Lima Pejabat Lain

- Sabtu, 16 Oktober 2021 | 10:15 WIB
Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza Alex Noerdin yang terjarin OTT KPK. (Wikipedia)
Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza Alex Noerdin yang terjarin OTT KPK. (Wikipedia)

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menangkap setidaknya ada enam orang dalam operasi tangkap tangan (OTT)  di Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan. Salah satunya adalah Bupati Musi Banyuasin, Dodi Reza Alex Noerdin.

Plt Juru Bicara KPK, Ali Fikri menyebutkan, selain Dodi Reza Alex Noerdin tersebut, lima orang lainnya yang ditangkap saat OTT adalah beberapa pajabat di lingkungan Pemkab Musi Banyuasin.

"Sejauh ini ada sekitar 6 orang, diantaranya Bupati Kabupaten Musi Banyuasin, dan beberapa ASN dilingkungan Pemkab Muba," ucap Ali saat dikonfirmasi, Sabtu (16/10/2021).

Penindakan OTT yang dilakukan oleh KPK tersebut terkait dugaan korupsi pengadaan barang dan jasa dalam proyek infrastruktur di Kabupaten Musi Banyuasin, Sumsel.

"Kegiatan tangkap tangan yang dilakukan KPK terkait dugaan TPK suap pengadaan barang dan jasa infrastruktur di Kabupaten Musi Banyuasin, Sumsel," terangnya.

Sekadar diketahui, KPK memiliki waktu 1x24 jam untuk menentukan status hukum terhadap sejumlah orang yang telah diamankan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X