The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Wanita di Makassar Tikam Selingkuhan Suaminya Berkali- kali usai Cekcok Mulut
Wanita di Makassar tikam selingkuhan suami. (Tangkapan layar)
News

Wanita di Makassar Tikam Selingkuhan Suaminya Berkali- kali usai Cekcok Mulut

Selasa, 03 Agustus 2021 16:00 WIB 03 Agustus 2021, 16:00 WIB

INDOZONE.ID - Seorang wanita di Makassar nekat menikam selingkuhan suaminya berkali-kali karena tak bisa menahan emosinya. Peristiwa berdarah ini terjadi di Jalan Boulevard, Panakkukang, Makassar, Kamis (29/7/2021).

Wanita berinisial H (34) tersebut sudah menikah selama 16 tahun dengan suaminya. Namun, ia mulai mencium perselingkuhan suaminya dengan wanita berinisial R pada tahun 2018 silam.

Kekesalan H memuncak saat salah satu dari delapan anaknya menanyakan perselingkuhan ayahnya. Pelaku sendiri sebelumnya cukup sering mendapati korban menghubungi suaminya untuk mengajak ketemuan. Hal ini diungkapkan oleh Kasi Humas Polsek Panakkukang, Bripka Ahmad Halim.

"Pelaku sering mendapati chat korban di handphone suaminya untuk mengajak ketemuan dan apabila pelaku menanyakan identitas korban ke suaminya, suaminya tidak segan-segan melakukan penganiayaan terhadap pelaku," kata Halim.

H mengaku sudah pernah memperingatkan selingkuhan suaminya tersebut. Namun, hal tersebut tidak diindahkan hingga akhirnya ia pun melampiaskan kemarahannya dengan cara menikam.

Aksi pelaku pun terekam CCTV dan akhirnya ia harus berurusan dengan hukum. Tikaman tersebut baru berhenti setelah warga berusaha melerai. Korban juga langsung dilarikan ke rumah sakit saat itu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by kamerapengawas (@kamerapengawas)

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US