Hanya karena Anaknya Belum Menikah, Pasangan di Iran Ini Menikam Putranya Sampai Mati

- Selasa, 8 Juni 2021 | 11:20 WIB
Pasangan suami istri yang membunuh anaknya karena belum menikah. (Daily Mail)
Pasangan suami istri yang membunuh anaknya karena belum menikah. (Daily Mail)

Pasangan suami istri di Iran diduga telah membius, menikam, dan kemudian memotong-motong tubuh putranya yang belum menikah demi menjaga kehormatan.

Akbar (81) dan Iran Khorramdin (74), ditangkap tiga minggu lalu di Teheran karena dicurigai membunuh anak mereka setelah tubuhnya ditemukan terpotong-potong di tempat sampah dekat rumah mereka.

Saat diinterogasi oleh polisi, pasangan itu mengaku telah membunuhnya karena dia belum menikah. Pasangan ini juga mengaku membunuh menantu laki-laki Faramarz dan putrinya Arezou beberapa tahun lalu karena perilaku tak bermoral, menurut laporan media Iran, dikutip dari Daily Mail.

"Saya tidak memiliki hati nurani yang bersalah atas pembunuhan apa pun. Mereka yang saya bunuh sangat korup secara moral," kata sang ayah saat pertama kali muncul di pengadilan.

"Kami berdua merencanakan pembunuhan. Suami saya mengatakannya dan saya berkata, 'Oke.' Aku tidak sedih sama sekali. Saya sangat menderita karena mereka,' kata istrinya.

Polisi masih menyelidiki kejahatan tersebut, menurut situs berita Iran Tasnim.

Pasangan itu menghadapi hukuman 10 tahun penjara karena membunuh anak-anak mereka di bawah interpretasi ketat hukum Islam Iran yang memberikan hukuman lebih ringan bagi orang tua yang membunuh anak-anak mereka.

Namun, mereka bisa menghadapi hukuman penjara seumur hidup jika terbukti membunuh menantu laki-laki mereka.

Insiden mengerikan ini kembali terungkap pada 16 Mei ketika pekerja sampah di Teheran menemukan mayat yang terpotong-potong di tempat sampah dekat lingkungan Ekbatan.

Polisi pun langsung dipanggil untuk mengambil sidik jari dan mengidentifikasi korban sebagai Babak Khorramdin, seorang pembuat film yang belajar dan bekerja di London mulai tahun 2010 sebelum kembali ke Iran untuk mengajar.

Petugas polisi pergi ke rumah orang tua dan menangkap mereka setelah menemukan bukti pembunuhan di dalam.

Pasangan itu awalnya menyangkal pembunuhan itu, tapi kemudian mengaku. Mereka mengatakan telah menaruh obat penenang dalam makanan Babak dan kemudian menikamnya saat dia setengah sadar.

Mereka kemudian membawa tubuh Babak ke kamar mandi di mana mereka memotong-motongnya, memasukkan bagian-bagian tubuh itu ke dalam koper, dan membuangnya ke tempat sampah.

Polisi mengatakan pasangan itu kemudian mengaku membunuh putri Arezou tiga tahun lalu dan membunuh suaminya Faramarz 10 tahun lalu, menggunakan metode serupa.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X