Memilukan, Wanita Tewas Usai Terjun dari Tebing Sunset Point Uluwatu, Diduga Bunuh Diri

- Rabu, 9 Juni 2021 | 18:21 WIB
Wanita tewas diduga lompat dari tebing Sunset Point Uluwatu (Instagram/desapecatu)
Wanita tewas diduga lompat dari tebing Sunset Point Uluwatu (Instagram/desapecatu)

Seorang wanita ditemukan tewas usai terjatuh dari tebing Sunset Point Uluwatu, di Desa Pecatu, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali, Rabu (9/6/2021), sekitar pukul 11.10 WITA. 

Kejadian itu pertama kali dilihat oleh warga sekitar yang kemudian melapor ke Balawista Badung untuk meminta bantuan.

Bersama tim gabungan, petugas langsung mengecek lokasi awal wanita itu terjatuh lalu menemukan sepeda motor serta identitas korban. Diketahui wanita itu bernama Putu M.G (30 tahun) warga Dalung, Kuta Utara, Badung. 

Petugas lalu turun ke pantai dan menemukan Putu M.G sudah dalam kondisi meninggal dunia. 

Putu M.G pun langsung dievakuasi menggunakan rubber boat melalui Pantai Dreamland, yang kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Pusat Sanglah menggunakan ambulans untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, mayat wanita itu diduga bunuh diri dengan terjun dari tebing. 

"Setelah dilaporkan dan melakukan pencarian, ditemukanlah seseorang mayat perempuan dibawah tebing dengan keadaan tergeletak, yang diduga terjun dari atas tebing," tulis keterangan pada unggahan, seperti dikutip Indozone, Rabu (9/6/2021).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Desa Pecatu (@desapecatu)

Sementara itu, hingga saat ini Kapolsek Kuta Selatan, AKP Yusak Agustinus Sooai membenarkan kejadian tersebut, dan mengatakan bahwa kini pihaknya masih terus melakukan pemeriksaan.

Catatan Redaksi:

Bunuh diri biasanya disebabkan karena depresi. Depresi, oleh karenanya, tidak boleh dianggap remeh. Jika Anda merasakan tendensi untuk melakukan bunuh diri, atau melihat teman atau kerabat yang memperlihatkan tendensi tersebut, sangat disarankan untuk menghubungi dan berdiskusi dengan pihak terkait, seperti psikolog, psikiater, maupun klinik kesehatan jiwa.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X