The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Duh! Diduga Tak Sesuai Pesanan, Customer ini Malah Marah-marah dan Siram Air ke Kurir
Cuplikan video viral customer yang marah dan siram kurir dengan air. (photo/Instagram)
News

Duh! Diduga Tak Sesuai Pesanan, Customer ini Malah Marah-marah dan Siram Air ke Kurir

Rabu, 09 Juni 2021 21:30 WIB 09 Juni 2021, 21:30 WIB

INDOZONE.ID - Belakangan ini banyak video yang memperlihatkan seseorang yang telah memesan barang lewat online marah-marah kepada pengantar paket.

Kini, video lainnya viral yang memperlihatkan seorang pria dan wanita yang marah-marah terhadap kurir.

Dikutip dari akun @manaberita, Rabu (9/6) di Instagram, mereka tampak marah dengan kurir tersebut diduga karena barang yang sampai tak sesuai pesanan.

"Customer beli bor harga 77 ribu, saat barang datang taunya cuma kepala bor saja. (Memang ga masuk akal ada bor seharga itu)," tulis akun tersebut.

Customer tersebut marah-marah dengan alasan barang yang dia pesan tak sesuai dengan foto yang ada pada katalog.

 Cuplikan video viral customer yang marah dan siram kurir dengan air. (photo/Instagram)
Cuplikan video viral customer yang marah dan siram kurir dengan air. (photo/Instagram)

Baca juga: Buntut Promo BTS Meal, Polri Turun Tangan Beri Edukasi Antrean McD Tak Langgar Prokes

Tak hanya marah, tampak seorang wanita yang sempat cekcok dengan kurir tiba-tiba menyiramkan air ke kurir tersebut.

Diduga video tersebut terjadi di Palembang. Kini unggahan tersebut viral dan bikin netizen geram dengan sikap costumer tersebut.

"Ini wajib diamankan sih ibuknya, kalau gak sampai diamankan parah bgt emang," kata akun sastraap.

"Mesen online tp gak bisa baca tuh gimana yah...harusnya ada captcha nya, yaaa minimal orang yg ngerti lah yg cod an," ujar akun fujjfajj.

"Lagian udh tua2 pake so so an onlen ah udah pak balik ke jaman primitif aja pegang nokia aja," ilhamzr99.

Lihat videonya disini!


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
Kana

Kana

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US