The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral! Ngaku Nabi ke-26, Jozeph Paul Zhang Tak Takut Dilaporkan ke Polisi
Pria yang mengaku sebagai nabi ke-26. (Foto: screenshot YouTube).
News

Viral! Ngaku Nabi ke-26, Jozeph Paul Zhang Tak Takut Dilaporkan ke Polisi

Janji beri uang 1 juta.

Minggu, 18 April 2021 11:20 WIB 18 April 2021, 11:20 WIB

INDOZONE.ID - Viral di media sosial seorang pria bernama Jozeph Paul Zhang mengaku sebagai nabi ke-26. Pernyataan tersebut dikatakannya sebagaimana dikutip dari akun YouTube Jozeph Paul Zhang yang berjudul Puasa Lalim Islam.

Awalnya Jozeph menuturkan jika saat ini di Indonesia sedang melaksanakan ibadah puasa. Akan tetapi jika di Eropa tidak sedang berpuasa melainkan sedang memikirkan duniawi tanpa harus berpuasa.

"Jadi kalau kita lihat di Indonesia kan lagi pada puasa kan kalo di Eropa lagi pada bukan puasa tapi lagi pada duniawi bukan ngurusin puasa. Sebab, temen temen muslim di Eropa ini tahun pertama puasa, mereka takut sama Allah tahun kedua puasanya separo nyoba Allah lihat apa enggak dan tahun ketiga bablas gak ada yang puasa. Allah gak lihat, loh kenapa? Allah kan maha tahu karena Allah lagi dikurung di kabah katanya," ujarnya dikutip Minggu (18/4/2021).

Baca Juga: Penghina Nabi Muhammad SAW di Facebook Ditangkap Kepolisian Polsek Gresik

"Kurang ajar ya ahaha, emang begitu ya? Tahun pertama mereka full, tahun kedua mereka separo dan ketiga rata-rata gak pada puasa lagi. Tiap hari mereka lihat porselen, tiap hari mereka apalagi disini sejuk kalo mau puasa cocok ya itulah namanya," ocehnya lagi.

Kemudian Jozeph menyebut jika tanpa ada tekanan maka seorang muslim tidak akan melaksanakan ibadahya. Setelahnya barulah dia menantang sejumlah pihak yang bisa melaporkannya ke Polisi terkait dugaan Penistaan Agama dengan imbalan satu laporan senilai Rp1 juta.

Di momen tersebut, dia juga mengaku sebagai Nabi ke-26. Jozeph mengklaim akan meluruskan kesesatan ajaran yang ada.

"Yang bisa laporin gua ke polisi, gua kasih uang lo. Yang bisa laporin gua ke polisi penistaan agama, nih gua nih nabi ke-26, Joseph Fauzan Zhang meluruskan kesesatan ajaran nabi ke-25 dan kecabulannya yang maha cabullah. Kalau Anda bisa laporan Polisi atas penistaan agama, gua kasih loh satu laporan Rp1 juta, maksimum 5 laporan supaya jangan bilang gua ngibul kan. jadi kan 5 juta, di wilayah polres yang berbeda," tantangnya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Lanjar Wiratri
Harits Tryan Akhmad

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US