The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Klaim Kurva Kasus Covid-19 Turun, Jokowi: Tetap Waspada, Jangan Lengah!
Presiden Jokowi. (Instagram/jokowi)
News

Klaim Kurva Kasus Covid-19 Turun, Jokowi: Tetap Waspada, Jangan Lengah!

Ini pesan presiden.

Senin, 19 April 2021 11:22 WIB 19 April 2021, 11:22 WIB

INDOZONE.ID - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengingatkan kembali masyarakat untuk tetap waspada terhadap penyebaran virus corona. Pasalnya hingga kini, pandemi itu masih ada di Tanah Air.

Hal tersebut disampaikannya ketika meninjau vaksinasi Covid-19 terhadap seniman dan budayawan di Galeri Nasional Indonesia, Jakarta Pusat melalui siaran langsung Youtube Sekretariat Presiden.

“Kita harus menyampaikan apa adanya bahwa pandemi Covid masih ada dan nyata di di negara kita. Oleh sebab itu kita tetap harus ingat dan waspada, eling lan waspodo," kata Jokowi, Senin (19/4/2021).

Jokowi pun menilai tren penambahan kasus Covid-19 di Indonesia tengah menunjukkan kurva menurun. Namun, ia menegaskan hal itu tidak boleh membuat masyarakat lengah terhadap protokol kesehatan.

“Jangan sampai situasi sekarang yang kurvanya sudah lebih baik, menurun, ini menjadi naik lagi gara-gara kita lengah dan tidak waspada," terangnya.

BACA JUGA: Polri Masih Buru Jozeph Paul, Pria yang Mengaku Nabi ke-26

Maka dari itu pula, selain menerapkan protokol kesehatan yang benar, Jokowi berharap dengan digencarkannya vaksinasi Covid-19, maka penyebaran virus corona akan semakin menurun di Tanah Air.

“Kita harapkan semakin banyak yang divaksin akan juga menurunkan penyebaran Covid-19," tandas Jokowi.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Utami Evi Riyani
Sarah Hutagaol

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US