Viral! Presiden Jokowi Numpang Kamar Mandi Warga, Netizen: Harga Rumahnya Auto Mahal!

- Minggu, 18 April 2021 | 16:17 WIB
Jokowi yang sedang menumpang kamar mandi warga. (Tangkapan Layar/Instagram/@maklambeturah)
Jokowi yang sedang menumpang kamar mandi warga. (Tangkapan Layar/Instagram/@maklambeturah)

Baru-baru ini beredar sebuah video di media sosial yang merekam momen Presiden Joko Widodo masuk ke dalam rumah warga. Diduga, Jokowi sedang menumpang kamar mandi di salah satu rumah warga yang sedang ia kunjungi.

Dalam video itu, Jokowi tampak dikawal oleh Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) saat hendak masuk ke kamar mandi warga dengan kondisi rumah yang terbilang sederhana.

Baca Juga: Israel Memutus Kabel Pengeras Suara di Masjid Al-Aqsa untuk Mencegah Adzan

Tampak Presiden Jokowi memakai stelan kemeja putih dengan celana hitam. Jokowi terlihat keluar dari sebuah ruangan di rumah warga dan berjalan menuju arah kamar mandi dengan sedikit terburu-buru.

Saat Presiden Jokowi masuk ke kamar mandi rumah warga. Paspampres tampak ikut menutup pintu perlahan dari luar.

Video itu pun diunggah oleh akun @maklambeturah dan berhasil menjadi sorotan para netizen. Banyak netizen yang mengatakan bahwa menjadi suatu kebanggan tersendiri rumah warga di datangi Presiden apalagi ditumpangi kamar mandinya.

Beberapa netizen juga mengatakan bahwa rumah yang ditumpangi Presiden Jokowi apabila dijual, akan memiliki harga yang lebih tinggi dibanding sebelum Presiden Jokowi menumpangi kamar mandinya.

"Mulai sekarang harus rajin nyikat toilet.. mana tau tiba2 presiden mampir. sok gosok gosok gosok ????????????????" kata akun @febiferraritennes.

"Pasti nanti kalau rumahnya dijual di bannernya ada tulisan “ pak jokowi pernah kencing disini," kata akun @sofyan_eka88.

"Bakal jd toliet bersejarah..di cerita kan k ank cucu ???????????? klo di jual rmh y pasti auto mahal ????????" kata akun @rdanieljack.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X