Pembunuh Wanita di Hotel Jaksel Ternyata Juga Curi Harta Korban

- Minggu, 5 September 2021 | 16:46 WIB
Ilustrasi Pembunuhan. (INDOZONE)
Ilustrasi Pembunuhan. (INDOZONE)

Jajaran Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan berhasil menciduk AA (22), pelaku pembunuhan wanita tanpa busana yang ditemukan disebuah kamar hotel di Jakarta Selatan. Ternyata selain merenggut nyawa korban, AA juga mengambil harta benda korban.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Azis Andriansyah. Kombes Azis menyebut saat menangkap pelaku, pihaknya menemukan barang milik korban di tangan pelaku.

"Ada hp dari korban yang berada di tangan orang yang dilakukan penangkapan tersebut," kata Kombes Azis kepada wartawan, Minggu (5/9/2021).

Azis belum berkomentar lebih jauh barang bukti lain apa saja yang ditemukan pihaknya dari tangan pelaku. Mengenai motif pembunuhan sendiri, Azis menyebut pihaknya masih melakukan pendalaman.

"Sampai saat ini orang yang kita lakukan penangkapan masih kita lakukan pemeriksaan dan pengumpulan barang bukti," beber Azis.

Sebelumnya, jasad seorang wanita tanpa busana dengan luka memar ditemukan di sebuah kamar hotel di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan kemarin. Jasad tersebut pertama kali ditemukan oleh pegawai hotel.

Usai menemukan jasad tersebut, pihak hotel menghubungi aparat kepolisian. Polisi pun menduga wanita tersebut tewas akibat dibunuh.

Tak sampai 24 jam, Polres Jakarta Selatan berhasil menangkap pelaku pembunuhan korban. Pelaku berinisial AA (21) yang ditangkap di Kawasan Bojong Gede.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X