Durhaka! Pemuda Ini Tega Gorok Ibunya Sampai Tewas Hanya karena Tidak Dibelikan Motor

- Rabu, 8 September 2021 | 15:28 WIB
Pemuda yang menggorok ibunya sendiri (Istimewa)
Pemuda yang menggorok ibunya sendiri (Istimewa)

Seorang ibu penjual bubur di Kelurahan Mertasinga, Cilacap, Jawa Tengah, digorok oleh anaknya sendiri. Wanita tersebut ditemukan bersimbah darah di pintu kamar kontrakan.

"Kejadian pembunuhan di Jalan Kelinci Timur, korban seorang wanita (ibu) dan dibunuh oleh anaknya," ujar Kasat Reskrim Polres Cilacap AKP Rifeld Constantien Baba, Rabu (8/9/2021).

Korban diketahui bernama Wasitoh (43) warga RT 04 RW 06 Mertasinga. Sementara, pelakunya adalah anak sendiri yang bernama RS (23).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Andre Li (@andreli48)

Saksi mata mengungkapkan kejadian tersebut bermula saat korban dan pelaku terlibat keributan. Ketika warga hendak melerai, pelaku tiba-tiba menuju dapur dan mengambil golok.

Dengan cepat, pelaku menggorok leher ibunya sendiri hingga korban tumbang dalam kondisi bersimbah darah. Pelaku kemudian langsung diamankan dengan warga. Polisi dibantu anggota TNI juga turut mengamankan anak durhaka tersebut.

Warga setempat mengatakan pelaku memang pendiam. Selama ini dia tinggal bersama ibu dan dua adiknya, sementara ayahnya merantau di luar kota. Biasanya, pelaku membantu ibunya berjualan bubur di sekitar pasar Palem Gading.

Dugaan sementara, pelaku nekat menggorok ibunya karena tidak dibelikan motor. Namun, ibunya menolak karena masih belum mempunyai cukup uang.

-
Pemuda yang menggorok ibunya sendiri (Istimewa)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X