The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Wanita Ini Isoman Covid Sendiri di Rumah Kayu Tengah Hutan Sebulan, Netizen: Seram Banget!
Seorang wanita menjalani isoman Covid-19 di rumah kayu di tengah hutan (Tangkapan layar/TikTok)
News

Wanita Ini Isoman Covid Sendiri di Rumah Kayu Tengah Hutan Sebulan, Netizen: Seram Banget!

Senin, 06 September 2021 11:33 WIB 06 September 2021, 11:33 WIB

INDOZONE.ID - Seorang wanita di TikTok membagikan video memperlihatkan tempat dimana dia melakukan isolasi mandiri (isoman) saat terkena Covid-19. Video tersebut menjadi sorotan karena wanita itu isoman di rumah kayu yang berada di tengah hutan.

Pemilik akun TikTok bernama @aldila_1 baru-baru ini mengunggah video memperlihatkan rumah kayu yang menjadi tempat dirinya melakukan isoman saat terkena Covid-19.

Dalam videonya, dia bercerita sambil menunjukkan kepada netizen bagaimana suasana rumah kayu yang berada di tengah hutan tersebut.

"Aku tinggal di rumah kayu yang benar-benar kayu selama sebulan lebih dan aku sendiri di sini karena terpapar Covid," ucap Aldila dalam video.

Lalu, Aldila menyoroti kameranya ke bagian luar rumah kayu tersebut. Tampak rumah yang ditumpanginya itu benar-benar berada di tengah hutan dan tidak ada rumah orang lain selain rumah tersebut.

"Dan satu lagi, aku enggak punya tetangga sama sekali, tuh lihat. Jangankan tetangga, kayaknya aku bener-bener kayak udah enggak pernah lihat orang selama satu bulan lebih," ungkap dia.

Aldila mengaku untuk sumber energi listrik, rumah tersebut memakai tenaga surya yang memanfaatkan sinar matahari. Sementara untuk penerangan, dia memakai lampu yang dihubungkan dengan aki.

"Dan lebih parahnya lagi aku enggak punya listrik, jadi ngecas handphone pake powerbank ini dan untuk ngecas (powerbank) pakai tenaga surya. Untuk penerangnya, aku memakai lampu dan memakai aki," kata dia.

@aldila_1

#alumnicorona #covid19

? suara asli - Aldi_la - Aldi_la

Video yang diunggahnya itu langsung mengundang berbagai reaksi netizen. Banyak netizen yang mengatakan bahwa tempat tinggalnya begitu menyeramkan.

"Gak kebayang kalau malam se serem apa," ujar Army blink lockey moa

"Plis kasih tau gimana pas malam, gua ngeri dah kalau begitu," kata tarulypestanatali

"Ini diasingkan ini mah, bukan isolasi," ujar S<3

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US