Kronologi Pria Mesum Lecehkan Bocah Perempuan yang Sedang Salat di Dalam Masjid

- Selasa, 18 Mei 2021 | 16:19 WIB
Seorang pria dewasa melakukan pelecehan terhadap anak perempuan yang sedang salat. (Istimewa).
Seorang pria dewasa melakukan pelecehan terhadap anak perempuan yang sedang salat. (Istimewa).

Perbuatan asusila dilakukan seorang pria dewasa terhadap anak perempuan yang tengah melakukan salat di dalam masjid terekam video CCTV.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi di sebuah masjid yang berada di Kecamatan Girimaya Kota Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung, Senin, (17/5/2021).

Dalam rekaman video yang beredar di media sosial, awalnya terlihat pelaku berjalan sendiri ke dalam masjid dan menuju ke shaf perempuan ketika salat isya sedang berlangsun.

Pelaku tempak mengenakan kaos abu-abu dengan lengan berwarna kuning dan calana panjang hitam serta wejah mengenakan masker. 

Ketika itu kondisi shaf tersebut sendang sepi dan hanya ada satu wanita dewasa dan seorang anak laki-laki yang sedang salat di sampingnya.

Sementara itu seorang anak perempuan salat sendiri di belakang wanita dewasa tersebut.

Terhadap anak perempuan itu pelaku langsung melakukan perbuatan asusila. Setelah melakukan perbuatan bejatnya itu pelaku langsung pergi meninggalkan masjid.

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Pangkalpinang Ajun Komisaris Polisi Adi Putra membenarkan adanya kejadian tersebut dan mengatakan saat ini pihaknya sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Biru Rina (@diajeng.sayank)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X