Suami Ngaku Bersama Istri Mudanya, Polisi Periksa 17 Saksi Terkait Pembunuhan di Subang

- Jumat, 20 Agustus 2021 | 20:40 WIB
Ibu dan anak ditemukan tewas mengenaskan di dalam mobil Toyota Alphard. (Foto/Polres Subang)
Ibu dan anak ditemukan tewas mengenaskan di dalam mobil Toyota Alphard. (Foto/Polres Subang)

Pihak kepolisian Polres Subang melakukan pemeriksaan suami sekaligus ayah korban dan istri mudanya sebagai saksi pembunuhan sadis ibu dan anak di Subang

Yosep mengaku bersama istri mudanya saat terjadi peristiwa pembunuhan terhadap istri dan putrinya yakni Tuti Herawati alias Enung (55) dan Amelia Mustika Ratu (23).

Keduanya ditemukan tewas mengenaskan di dalam bagasi mobil Alphard yang berada di rumahnya di Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

"Menurut keterangan saudara Y bahwa pada malam hari saudara Y berada di (rumah) istri mudanya," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Erdi A Chaniago kepada wartawan, Jumat (20/8/2021).

Total saksi pembunuhan yang diperiksa ada 17 orang yang terdiri dari anggota keluarga korban, orang-orang terdekat, tetangga, dan dari pengurus RT setempat.

-
Lokasi pembunuhan ibu dan anak di Subang. (Foto/Antara)

 

Kapolres Subang AKBP Sumarni mengatakan 17 orang itu terdiri dari anggota keluarga korban, orang-orang terdekat, tetangga, dan dari pengurus RT setempat.

"Jadi kita masih melakukan analisa lah, masih memperdalam, insya Allah sudah ada titik terangnya, jadi kami mohon waktu, bisa untuk dapat mengungkap pelaku pembunuhan ini," kata Sumarni saat dihubungi di Bandung, Jawa Barat, Jumat.

Selain memeriksa belasan saksi, menurutnya pihak kepolisian juga telah mengamankan sejumlah barang bukti yang ditemukan di lokasi.

Di antaranya yakni alat cucian kayu, pisau, karpet dengan bercak darah, dan sidik jari.

-
Yosep, suami dan ayah korban pembunuhan di Subang. (Ist)

 

Dari hasil otopsi, menurutnya korban yang berinisial TH (55) mengalami luka di bagian kepala, sedangkan korban yang berinisial AM (23) mengalami luka di bagian mata. Diduga para korban mengalami luka itu akibat benturan benda tumpul.

"Dari hasil pemeriksaan juga diduga korban itu diseret dari kamar, menuju ke mobil karena ada sisa jejak tanah di belakang badan korban," kata Sumarni.

Sejauh ini, Sumarni menyatakan belum ditemukan motif perampokan atau pemerkosaan atas adanya peristiwa tersebut.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X