Viral! Kecelakaan Maut di Kebayoran Lama, Pemotor Tewas Usai Dihajar Kereta

- Rabu, 25 Agustus 2021 | 22:43 WIB
Seorang pemotor tewas tertabrak kereta di Kebayoran Lama. (Instagram/jakarta.terkini)
Seorang pemotor tewas tertabrak kereta di Kebayoran Lama. (Instagram/jakarta.terkini)

Sebuah video viral di media sosial menampilkan pasca insiden kecelakaan maut di sebuah perlintasan kereta di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Seorang pemotor tewas usai tertabrak kereta.

Dilihat Indozone di akun Instagram jakarta.terkini, sebuah video menampilkan suasana pasca kecelakaan terjadi. Tampak sejumlah orang berkerumun di perlintasan kereta. Seperti ini videonya.

"Terjadi kecelakaan, seorang pengendara motor tertabrak kereta api di perlintasan Kebayoran Lama atau Pasar Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, siang tadi," tulis akun jakarta.terkini dalam postinganya seperti dilihat pada Rabu (25/8/2021).

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Suharno membenarkan adanya insiden kecelakaan itu. Dia menyebut insiden kecelakaan itu berlangsung sekitar pukul 13.08 WIB siang.

"Tempat kejadian di Jalan Raya Kebayoran Lama tepatnya di perlintasan kereta Kebayoran Lama wilayah Kebayoran Lama, Jakarta Selatan," kata Suharno.

Suharno menyebut insiden kecelakaan ini bermula saat pengendara motor melintas di rel tersebut. Saat itu, palang rel kereta sudah dalam keadaan tertutup hingga kecelakaan pun tidak dapat terhindar.

BACA JUGA: Daftar Lengkap Mutasi Terbaru Polri, Kapolri Listyo Sigit Geser 98 Pejabat Pati dan Pamen

"(Pemotor) menabrak palang pintu dan tertabrak KRL yang melintas dari arah selatan ke utara mengakibatkan kerugian materi kerusakaan pada kendaraan sepeda motor dan korban meninggal dunia di TKP," pungkas Suharno.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X