David NOAH Dipastikan Tak Hadir Pemeriksaan Kasus Penipuan, Ini Alasannya

- Jumat, 20 Agustus 2021 | 10:58 WIB
David Noah. (Instagram/dorfel_dave)
David Noah. (Instagram/dorfel_dave)

Personel band NOAH, David Kurnia Albert Dorfel dipastikan tidak menghadiri agenda pemanggilan pemeriksaan oleh Polda Metro Jaya. Hal itu lantaran David diklaim tidak mendapat surat pemanggilan dari polisi.

Hal itu diungkapkan oleh kuasa hukum David NOAH, Hendra Prawira Sanjaya. Hendra menyebut pihaknya belum menerima surat panggilan tersebut.

"Mohon maaf sampai saat ini kami belum menerima surat undangan dimaksud," kata Hendra saat dihubungi wartawan, Jumat (20/8/2021).

Hendra menyebut kliennya akan bersikap kooperatif menghadapi kasus ini. Meski begitu, karena tidak mendapat surat panggilan, Hendra memastikan kliennya tidak hadir ke Polda Metro Jaya hari ini.

"Karena belum menerima surat undangan yang dimaksud," beber Hendra.

Seperti diketahui, keyboardist NOAH, David dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh pelapor bernama Lina Yunita. Kasusnya sendiri berkaitan dengan penipuan dan penggelapan uang senilai Rp1,15 miliar.

BACA JUGA: Polda Metro Harap David NOAH Penuhi Panggilan Terkait Kasus Dugaan Penipuan

Usut punya usut, kasus ini bermula dari adanya perjanjian bisnis antar keduanya. Namun, korban merasa ditipu hingga melaporkan kasus tersebut ke Polda Metro Jaya.

Polda Metro Jaya sendiri sudah memeriksa pelapor beserta sejumlah saksi dari pihak pelapor. Terkini, pada hari ini Polda Metro Jaya mengagendakan akan memeriksa terlapor yakni David NOAH.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X