Polisi Selidiki Viral Mobil Fortuner yang Disebut Lawan Arah dan Tabrak 2 Mobil di Jaksel

- Sabtu, 21 Agustus 2021 | 15:55 WIB
Ilustrasi kecelakaan mobil. (istimewa)
Ilustrasi kecelakaan mobil. (istimewa)

Insiden kecelakaan lalu lintas di Jakarta Selatan viral di media sosial dan disebut-sebut pelaku yang menyebabkan kecelakaan menggunakan mobil berpelat dinas polisi. Lantas apa kata polisi terkait hal tersebut?

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Suharno belun bisa memastikan apakah mobil Fortuner viral tersebut benar menggunakan pelat dinas polisi atau tidak. Dia menyebut pihak kepolisian masih menyelidiki terkait kasus itu.

"Masih dalam penyelidikan ya," kata AKP Suharno saat dihubungi wartawan, Sabtu (21/8/2021).

Suharno belum mau berkomentar lebih banyak terkait kasus kecelakaan itu. Namun, dia hanya mengamini jika benar ada insiden kecelakaan seperti yang viral di media sosial.

"Betul (kejadian kecelakaan), tapi masih dalam penyelidikan," beber Suharno.

Seperti diketahui, sebuah video viral di media sosial menampilkan aksi kejar-kejaran hingga terdengar kata-kata kasar terucap. Dari informasi yang tersebar di media sosial, kejar-kejaran itu bermula dari sebuah mobil Toyota Fortuner yang melaju dengan melawan arah hingga menabrak dua mobil di Jakarta Selatan.

Mobil Toyota Fortuner itu disebut-sebut menggunakan pelat nomor dinas polisi. Mobil itu pun dikabarkan juga berhasil melarikan diri.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X