Rencana PA 212 Gelar Reuni Akbar, Apa Anies Baswedan akan Datang?

- Rabu, 1 Desember 2021 | 10:32 WIB
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria. (INDOZONE/Sarah Hutagaol)
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria. (INDOZONE/Sarah Hutagaol)

Persaudaraan Alumni (PA) 212 berencana akan menggelar reuni akbar pada 2 Desember mendatang. Lantas apakah Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria akan datang?

Menurut Riza, hingga saat ini, baik dirinya maupun Anies belum mendapatkan undangan resmi dari pihak penyelenggara. Ia pun mengaku tidak sampai mengurusi hal tersebut.

"Iya sampai hari ini kita enggak ada, belum terima undangan sampai hari ini," ucap Riza kepada wartawan, Rabu (1/12/2021).

"Dan kita semua punya tugas masing masing, sesuai tugas fungsi masing-masing. Mari kita laksanakan sesuai tugas masing-masing," tambahnya.

Sekadar diketahui, dalam acara reuni PA 212 yang digelar di Monas, Jakarta Pusat pada 2019 silam, Anies turut menghadirinya dan juga memberikan kata sambutan di hadapan ribuan massa.

BACA JUGA: Polda Metro Tegaskan Tak Beri Izin Reuni 212 di Patung Kuda Jakarta

Hngga saat ini belum ada kepastian mengenai lokasi penyelenggaraan reuni akbar tersebut. Terakhir, PA 212 mengklaim akan menggelar acaranya di Masjid Azzikra, Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Namun belakangan, pihak penyelenggara juga mengatakan reuni 212 tersebut akan digelar di kawasan Patung Kuda Arjuna Wiwaha, Jakarta Pusat.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X