Polda Metro Tangkap DPO Penembak Paranormal di Tangerang

- Rabu, 29 September 2021 | 13:35 WIB
 Konferensi pers kasus pembunuhan ustaz alias paranormal di Tangerang di Mapolda Metro Jaya. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Konferensi pers kasus pembunuhan ustaz alias paranormal di Tangerang di Mapolda Metro Jaya. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

DPO berinisial Y yang terlibat dalam kasus penembakan paranormal di Tangerang akhirnya berhasil ditangkap Polda Metro Jaya siang ini. Y ditangkap di kawasan Kabupaten Bogor.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus. Kombes Yusri menyebut DPO berhasil diciduk siang ini.

"Baru saja di lapangan, anggota yang di lapangan yang melakukan pengejaran terhadap saudara Y menyampaikan kalau saudara Y sudah berhasil ditangkap," kata Kombes Yusri kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (29/9/2021).

Sayangnya Yusri belum membeberkan lebih jauh prihal penangkapan ini. Dia hanya menyebut tersangka Y berhasil ditangkap polisi di kawasan Jasinga, Bogor.

Baca juga: Sakit Hati Jadi Motif Penembakan Paranormal di Tangerang

"Saudara Y sudah berhasil ditangkap di daerah Jasinga, Bogor," beber Yusri.

Seperti diketahui, seorang ustaz yang belakangan diketahui merupakan paranormal berinisial A ditembak hingga tewas oleh orang tidak dikenal (OTK) pada Sabtu, 18 September 2021 yang lalu. Insiden ini terjadi di kawasan Pinang, Tangerang sekitar pukul 18.00 WIB.

Polda Metro Jaya sendiri sudah berhasil menangkap tiga orang tersangka terkait kasus ini sebelumnya. Satu lainnya pun baru ditangkap siang ini.

Usut demi usut, aksi ini bermula dari M yang sakit hati lantaran sang istri pernah disetubuhi oleh korban. Korban menyetubuhi istri M saat melakukan pemasangan susuk.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X