Dituding Lakukan Penganiayaan, Anak Ahok Laporkan Balik Ayu Thalia

- Rabu, 1 September 2021 | 18:52 WIB
Putra sulung Ahok, Nacho Sean. (photo/Instagram/@nachoseann)
Putra sulung Ahok, Nacho Sean. (photo/Instagram/@nachoseann)

Putra Sulung Basuki Tjahja Purnama (Ahok), Nicholas Sean Purnama melaporkan balik pesinetron Ayu Thalia atas pencemaran nama baik ke Polres Metro Jakarta Pusat. Pihak Sean pun menyerahkan sejumlah bukti kepada penyidik.

"Disertakan alat bukti berupa flash disk," kata pengacara Sean, Ahmad Ramzy, di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (1/9/2021).

Ramzy tak menjelaskan apa isi flash disk tersebut. Ia hanya mengatakan bahwa flash disk itu bukti rekaman kejadian antara Sean dan Ayu Thalia di mobil yang berujung pelaporan kepada polisi.

"Saya nggak bilang CCTV, nanti pasti penyidik yang ambil CCTV. Yang saya sampaikan adalah buktinya berupa flash disk isinya berupa rekaman aja. Rekaman kejadian di mobil," terang Ramzy.

Mengenai laporan dugaan penganiayaan yang dilakukan Sean terhadap Ayu Thalia, Ramzy memastikan kliennya akan bersikap kooperatif. Sean dipastikan akan hadir dalam setiap pemeriksaan.

"Langkah hukum selanjutnya kita siap menghadapi proses hukum di Polsek Penjaringan agar terang-benderang bahwa ini adalah perbuatan fitnah karena Sean tidak pernah melakukan mendorong atau melakukan penganiayaan," katanya.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X