The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sejumlah Pekerja di Kantor BPOM yang Terbakar Diperiksa
Mobil pemadam kebakaran nampak sedang berusaha memadamkan api di Kantor BPOM yang terbakar, Minggu (18/7/2021) malam. (Twitter/@PakarLogika)
News

Sejumlah Pekerja di Kantor BPOM yang Terbakar Diperiksa

Sebagai saksi.

Senin, 19 Juli 2021 10:05 WIB 19 Juli 2021, 10:05 WIB

INDOZONE.ID - Pihak kepolisian turun tangan menyelidiki kasus kebakaran yang sempat melahap Kantor Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) di Jakarta Pusat. Terkini, polisi sudah memeriksa sejumlah saksi dalam kasus ini.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolsek Johar Baru, Kompol Edison. Kompol Edison menyebut sudah ada lima orang yang diperiksa polisi terkait kasus tersebut.

"Semalam sudah kita police line dan ada kita periksa saksi lima orang," kata Kompol Edison saat dihubungi wartawan, Senin (29/7/2021).

Kelima orang tersebut diperiksa dalam kapasitasnya sebagai saksi. Kelimanya merupakan pekerja di kantor tersebut.

"(5 saksi) dari pihak pekerja itu, itu kan ada pekerja," beber Edison.

Edison belum mau berkomentar banyak perihal kasus tersebut. Sebab, pihaknya masih memeriksa sejumlah saksi tersebut.

"Masih kita kembangkan dulu, masih kita periksa nanti bagaimana dari hasil pemeriksaan kita kasih tahu lagi," kata Edison.

Seperti diketahui, Gedung F Kantor BPOM, Jakarta Pusat terbakar pada Minggu, 18 Juli 2021 malam. Api berhasil dipadamkan oleh puluhan personel Damkar dan belasan unit mobil Damkar pada Senin, 19 Juli dini hari.

Akibat insiden ini, kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. Pihak kepolisian sendiri saat ini masih menyelidiki penyebab kebakaran tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Samsudhuha Wildansyah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US