The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tak hanya Airlangga, Ridwan Kamil Juga Bertemu dengan Ketum PAN di Hari yang Sama
Gubenur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan. (Twitter/@ZUL_Hasan)
News

Tak hanya Airlangga, Ridwan Kamil Juga Bertemu dengan Ketum PAN di Hari yang Sama

Bahas masalah kebangsaan

Senin, 16 Mei 2022 14:03 WIB 16 Mei 2022, 14:03 WIB

INDOZONE.ID - Selain bertemu dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil juga menemui Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas) di hari yang sama, pada Minggu (16/5/2022).

Hal ini sebagaimana disampaikan Zulhas dalam akun Twitter pribadinya, @ZUL_Hasan. Selain memposting foto bersama Ridwan Kamil, Zulkifli Hasan juga membeberkan isi pertemuan dengan mantan Wali Kota Bandung ini.

"Saya menerima tamu istimewa dari Bandung. Gubernur Jawa Barat  @ridwankamil jauh-jauh dari Bandung untuk silaturahmi setelah Lebaran. Kami pun berdiskusi panjang selama lebih dari dua jam," kata Zulhas sebagaimana dilihat Senin (16/5/2022).

Baca juga: Kawasan Ini Pernah jadi Tempat Peristirahatan Keluarga Kerajaan, Dijuluki Swiss van Java!

Zulhas juga mengakui jika pertemuannya dengan Ridwan Kamil turut membahas mengenai politik. Salah satunya membahas Koalisi Indonesia Bersatu yang baru dibentuk oleh Partai Golkar, PAN dan PPP pada pekan lalu.

"Tentu kami pun berdiskusi soal situasi politik dan kebangsaan hari ini. Kang Emil tanya soal Koalisi Indonesia Bersatu yang baru saya bentuk bersama Pak Airlangga dan Pak Suharso minggu lalu," jelas Zulhas.

Wakil Ketua MPR ini menyampaikan apabila fokus dari kolaisi Indonesia Bersatu adalah membawa politik gagasan. Dia menjelaskan bahwa koalisi tersebut bakal menghasilkan sebuah terobosan hingga menjaga persatuan.

"Saya sampaikan fokus koalisi ini adalah membawa politik gagasan. Kami percaya Indonesia akan lebih baik jika kita memiliki gagasan, melakukan terobosan dan menjaga persatuan," tutur Zuhas.

Sekadar informasi, pertemuan Zulhas dengan Ridwan Kamil ini dilakukan di kompleks Widya Chandra, Jakarta. Pertemuan berlangsung sebelum Ridwan Kamil menyambangi kediaman Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Rachmat Fahzry
Harits Tryan Akhmad
JOIN US
JOIN US