Tak Terima Olok-olokan, Lucinta Luna Ngaku Nyesal Jadi Selebritis
Polisi menghadirkan artis Lucinta Luna (tengah) pada rilis kasus narkoba di Polres Metro Jakarta Barat. (photo/Antara/Dhemas Reviyanto)
News

Tak Terima Olok-olokan, Lucinta Luna Ngaku Nyesal Jadi Selebritis

Jumat, 14 Februari 2020 23:56 WIB 14 Februari 2020, 23:56 WIB

INDOZONE.ID - Setelah ditangkap oleh pihak Kepolisian terkait kepemilikan narkoba jenis psikotropika dan menerima banyak hinaan dari masyarakat, Lucinta Luna mengaku menyesal telah menjadi selebritis dan tak tahan atas hinaan tersebut.

"Yang saya rasakan pribadi jadi public figur itu risikonya tinggi. Harus siap di-bully, siap dihina," kata Lucinta Luna, saat dihadirkan oleh Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (14/2/2020).

Ternyata, ia juga mengaku bahwa mengonsumsi obat penenang melainkan karena tak tahan dengan tekanan yang ia dapatkan dari publik. Alasan terbesar lainnya saat banyak yang mengolok-olok dirinya sebagai seorang transgender.

"Kalau untuk saya pribadi, dibully yang paling parah nggak ada habis-habisnya. Selama bertahun-tahun bisa dibilang, saya orang nomer sekian yang paling banyak haters-nya," ungkap Lucinta Luna sambil terisak.

"Itu kenapa saya menggunakan obat penenang, supaya saya bisa lebih tenang melakukan pekerjaan, juga lebih enak," jelas bintang film BrideZilla ini.

Dari perbuatannya tersebut, Lucinta pun mengaku menyesal karena telah menjadikan obat-obatan terlarang sebagai penenang dari tekanan itu.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
M. Rio Fani
Kana

Kana

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US