Nella Klarifikasi Isu Perselingkuhan dengan Mantan Bupati Kediri

- Selasa, 3 Desember 2019 | 12:04 WIB
Instagram/@nellakharisma
Instagram/@nellakharisma

Penyanyi dangdut Nella Kharisma mendatangi Mapolda Jawa Timur di Surabaya untuk memberikan klarifikasi, tentang isu perselingkuhannya dengan mantan Bupati Kediri Sutrisno, seperti yang diunggah oleh akun Facebook Suprianto.

"Benar hari ini saudari Nella melaporkan kasus hoaks dan masih dimintai keterangannya," ujar Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera kepada wartawan di Mapolda Jatim di Surabaya, Senin (02/12).

Kini, Nella tengah menjalani proses pemeriksaan di unit Siber Ditreskrimsus terkait dengan aduannya ke Polda Jatim beberapa waktu lalu.

-
ANTARA FOTO/HO/Polda Jatim

Ia dimintai keterangan oleh polisi selama tiga jam, tentang hoaks perselingkuhannya dengan Sutrisno, seperti yang diunggah oleh akun Facebook Suprianto dan Dinasti Sutrisno.

Nella yang didampingi oleh dua kuasa hukumnya menegaskan bahwa, kabar itu adalah hoaks.

"Posting-an itu tidak benar alias hoaks. Tudingan selingkuh itu tidak benar," ucapnya.

Terkait dengan isu perselingkuhan itu, Nella mengaku tak mengenal dan tidak pernah bertemu dengan Sutrisno.

-
Instagram/@nellakharisma

"Saya tidak mengenal beliau, dan saya tidak pernah bertemu dengan beliau," kata Nella.

"Itu adalah hoaks. Jadi jangan percaya pada hoaks ya," sambungnya.

Sebelumnya, tak terima diisukan selingkuh dengan mantan Bupati Kediri, pedangdut Nella Kharisma mengadukan sebuah akun Facebook bernama 'Suprianto' dan 'dinasti Sutrisno' ke Direktorat Reserse Kriminal Khusus Kepolisian Daerah Jawa Timur.

Nella memutuskan untuk melaporkan kasus ini karena sudah lama beredar di media sosial. Bahkan ada sebuah foto kolase antara Nella dengan Sutrisno.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X