Tagar #DirutGarudaKancut Masih Jadi Trending Topik
Warga mengabadikan karangan bunga ucapan terima kasih hingga dukungan kepada Menteri BUMN di halaman Kementerian BUMN, Jumat (6/12). (Antara/Nova Wahyudi)
News

Tagar #DirutGarudaKancut Masih Jadi Trending Topik

Soroti kedekatannya dengan seorang pramugari.

Sabtu, 07 Desember 2019 11:28 WIB 07 Desember 2019, 11:28 WIB

INDOZONE.ID - Perhatian publik terhadap masalah yang menjerat Ari Askhara, Dirut Garuda Indonesia yang dipecat Menteri BUMN Erick Thohir kian memanas. Banyaknya info-info berseliweran di dunia maya terkait sepak terjang Ari Askhara makin menambah penasaran publik.

Sejak kemarin, linimasa Twitter diramiakan dengan tagar #DirutGarudaKancut . Mayoritas mencuit dan menanggapi persoalan tersebut dan tidak sedikit pula yang mengangkat isu soal "teman dekat"Ari Askhara.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ikatan Awak Kabin Garuda Indonesia (IKAGI) mengungkapkan bawa Ari Askhara punya "teman dekat" seorang pramugari Garuda. Hal tersebut langsung menarik perhatian netizen. Seorang prmugari berinisial 'PN' disebut-sebut adalah "teman dekat" yang bersangkutan.

Tidak sedikit yang memposting foto wanita berinisial 'PN' tersebut dengan menambahkan sedikit caption seperti 'Shame on you', 'The Power of uang negara', 'ratu garuda' dan masih banyak lagi.

Berikut beberapa cuitan netizen:

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Indozone

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU