Resepsi Pernikahan Pengantin Ini Kacau Gara-gara Macet
Facebook/JianMing Lee
News

Resepsi Pernikahan Pengantin Ini Kacau Gara-gara Macet

Jumat, 06 Desember 2019 14:35 WIB 06 Desember 2019, 14:35 WIB

INDOZONE.ID - Semua pengantin tentu ingin acara resepsi pernikahannya berjalan dengan lancar tanpa kendala. Namun, ada saja hal tak terduga yang menjadi penyebabnya kacaunya acara pernikahan.

Pasangan asal Singapura ini mengalami hal apes karena resepsi pernikahannya yang kacau. Sekitar 90 persen tamu yang diundang tidak bisa hadir karena akses jalan menuju lokasi pernikahan ditutup.

Kisah ini dibagikan oleh pemilik akun Facebook JianMing Lee. Kebetulan, Jian Ming saat itu menggelar acara resepsi pernikahan bertepatan dengan perlombaan maraton skala besar di Singapura.

Beberapa akses jalan ditutup karena kegiatan maraton tersebut. Selain itu, tak ada jalan alternatif menuju lokasi resepsi pernikahan.

Karena kondisi tersebut, alhasil para tamu undangan pun tak bisa datang karena terjebak macet. Parahnya lagi, orangtua pengantin bahkan terlambat 3 jam di resespi pernikahan.

Selain tamu yang datang sangat sedikit, vendor untuk keperluan resepsi bahkan datangnya 15 menit sebelum acara pernikahan dimulai. Pernikahan pun jadi kacau balau.

Melalui akun Facebooknya, Lee mengungkapkan kekesalannya soal acara pernikahannya yang berantakan karena macet. Ceritanya kemudian viral dan membuat banyak netizen yang merasa prihatin.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU