Pede Tampil dengan Wajah Berjerawat, Hijabers Ini Tuai Pujian

- Kamis, 8 Agustus 2019 | 15:01 WIB
Instagram/@nvnrsm
Instagram/@nvnrsm

Jerawat masih menjadi masalah serius untuk sebagian wanita. Tak sedikit pula orang yang jadi nggak percaya diri karena jerawat di wajahnya. Namun, berbeda dengan hijabers asal Cianjur ini.

Wanita bernama Novia Nur Ismi ini tuai pujian dari warganet karena pede menunjukkan wajahnya yang berjerawat. Melalui akun Intagramnya, Novia (@nvnrsm) mengungkapkan bahwa jerawat bukanlah akhir dari segalanya.

Menurut Novia, wajah berjerawat seharusnya tidak membuat kita jadi nggak percaya diri.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Novia Nur Ismi (@nvnrsm) on

"Punya jerawat itu segalanya jadi susah. Susah ngobatinnya, susah percaya dirinya, susah ngembangin diri, susah juga buat nanganin orang-orang yg masi aja gemes pengen ngomongin jerawat kita, dan kadang jerawat juga ngehambat mimpi2 kita. Tapi, apa jerawat itu akhir dari segalanya? Tentu engga," tulis Novia di akun Instagramnya.

Menurut Novia, cibiran netizen nggak bakal ada habisnya. Postingannya itu pun mendapatkan lebih dari 40 ribu likes. Ia juga mendapatkan semangat dari netizen.

"Oww keep strong mba, cantik bukan hanya diliat dari luar, mba apa adanya aja cantik," komentar netizen dengan akun lana_xxibgdrgn.

"Banyak orang yang bilang ih jorok banget jerawatan ga pernah ngerawat muka pasti dia laahh aku yang jerawatan aja kalo di tanya mau apa enggak ya pasti enggak (emoji) kita yang mukanya jerawatan udah mati matian berusaha biar jerawatnya ilang kali :(," tulis akun fifirahmawatiii

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X