Hannah, Cewek Cantik Yang Taklukkan Ikan Lele Dengan Tangan Kosong

- Sabtu, 10 Agustus 2019 | 16:04 WIB
Instagram/@hannahbarron96
Instagram/@hannahbarron96

Memancing adalah salah satu kegiatan yang bagi sebagian orang adalah hobi, dan bagi sebagian orang lainnya adalah sesuatu yang membosankan. Ini karena, memancing memerlukan kesabaran yang benar-benar esktra untuk menunggu ikan memakan umpan pancingan.

Maka tak heran, bila banyak orang yang enggan pergi memancing. Namun hal ini tak berlaku untuk Hannah Barron. Baginya, memancing adalah sebuah hobi yang menyenangkan.

-

Instagram/@hannahbarron96

 

Baru-baru ini Hannah berhasil menangkap seekor ikan lele dengan cara yang tak biasa. Hannah menangkap ikan lele jumbo itu dengan tangan kosong tanpa menggunakan pancing atau jaring.

Hannah menamakan teknik memancing ikannya sebagai noodling. Ia akan menyelam ke dalam kolam dengan air keruh, lalu muncul ke permukaan dengan seekor ikan lele jumbo yang sedang menggigit tangannya.

Meski tangannya digigit kuat-kuat oleh ikan itu, Hannah tak merasa kesakitan sedikitpun, karena ikan lele yang tak punya gigi. Namun untuk mengantisipasi hal-hal yang tak diinginkan, Hannah tetap menggunakan sarung tangan.

Gadis 23 tahun asal Amerika Serikat ini mengaku bahwa setiap ikan lele hasil tangkapannya tak semua dilepas kembali. Sesekali ia membawa ikan lele tangkapannya untuk dimakan bersama keluarganya.

Nggak cuman punya hobi memancing, Hannah juga suka berburu binatang liar. Binatang buruannya pun bukan main-main, Hannah bahkan pernah memburu ular, alligator dan hewan buas lainnya. Berikut ini deretan foto milik Hannah, gadis cantik yang punya hobi antimainstream.

1. Hannah suka melakukan teknik memancing noodling.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Hannah Barron (@hannahbarron96) on

2. Suka berburu hewan-hewan liar.

-
Instagram/@hannahbarron96

 

3. Punya hobi memanah.

-
Instagram/@hannahbarron96

 

4. Nggak cuman punya hobi ekstrem, Hannah juga suka ngegym untuk membuat tubuhnya bagus.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Hannah Barron (@hannahbarron96) on

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X