Kim Kardashian Ternyata Pernah Kena Paparazzi Cabul

- Kamis, 10 Oktober 2019 | 14:33 WIB
Instagram/@kimkardashian
Instagram/@kimkardashian

Kim Kardashian mengaku bahwa dirinya pernah menjadi korban 'paparazzi cabul' atau upskirting. Upskirting sendiri merupakan tindakan dimana seorang pria mengambil gambar dari bawah rok wanita secara diam-diam.

Insiden yang tak mengenakkan tersebut terjadi saat dirinya baru dikenal sebagai seorang selebriti. Kardashian bercerita bahwa dirinya dan sahabatnya,  Paris Hilton, sering dipotret dari bawah rok.

Bahkan, untuk mendapatkan foto tersebut, sang paparazzi sampai berbaring di lantai. Paris yang mengetahui hal itu pun sempat memperingatkan sang fotografer untuk tidak menyebarkan foto tersebut.

Namun, fotografer tersebut justru membalas ucapan Paris dengan kata-kata yang mengejutkan. "Jadi kalian tidak ingin seorang pun melihat vagina kalian?" ujar Kim menirukan ucapan fotografer tersebut.

"Aku ingat kami duduk di SLR Mercedes milik Paris. Dan saat pintu terbuka, saat itulah paparazzi akan berbaring untuk mengambil foto kami dari bawah dress," cerita Kim.

Sejak itu, Kim Kardashian pun jadi lebih berhati-hati dengan paparazzi. Ia juga mengatakan bahwa Paris adalah mentor terbaiknya.

"Paris adalah mentor yang sangat baik untukku. Aku sangat bersyukur punya banyak pengalaman dengannya. Dia adalah alasan terbesar kesuksesanku," ungkapnya. 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X