Pemeran Power Ranger Merah Bakal Datang ke Indonesia!

- Selasa, 8 Oktober 2019 | 09:28 WIB
Popcon Asia 2018/Instagram/@austin_st_john
Popcon Asia 2018/Instagram/@austin_st_john

Pemeran Power Ranger Merah dari serial Mighty Morphin Power Ranger, Austin St John, bakal datang ke Indonesia pada 12-13 Oktober. Austin akan hadir di Shopee Indonesia Comic Con 2019 di Jakarta Convention Center.

Sebelumnya, pemeran Power Ranger Hijau juga sudah pernah dihadirkan pada tahun 2017.

"Setelah menghadirkan pemeran Power Ranger Hijau di tahun 2017, buat generasi 90an dan pecinta serial Power Ranger, kami akan ajak kembali bernostalgia bersama pemeran Power Ranger Merah Austin St John," ujar Andriani Tirtawisata, Project Manager Shopee Indonesia Comic Con, Reed Panorama Exhibitions (8/10/19).

-
Ist

Shopee Indonesia Comic Con juga akan menghadirkan salah satu cast dari TV Serial Marvel DareDevil dan The Punishers Deborah Ann Woll, James Raiz Hendry Prasetya dan Ardian Syaf.

Acara ini juga akan diramaikan para cosplayer yang akan menunjukkan karya mereka. Nantinya, pengunjung bisa bertemu langsung dengan Larissa Rochefort, Sherly Yukimo, Mayumi Reena, Cxiela hingga Hika x Sayuri.

Kemudian cosplayer profesional seperti Enji Night, Yuegene Fay, Twiin Cosplay, dan juga Echow Eko. Selain itu, akan hadir pula Angelic Rose dan Mahanata, Cosplay yang bergerak di bidang pembuatan kostum untuk cosplayer.

Selain itu, di acara ini akan ada turnamen game seperti Tekken 7 dan Street Fighter dan arena bermain aneka game dari Arcade Games, Trading Card hingga Board Games.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X