Tingkah Jan Ethes di Pentas Musik di Surakarta Ini 'Uwu' Banget

- Senin, 9 September 2019 | 10:28 WIB
Twitter/@OneMurtadha
Twitter/@OneMurtadha

Tingkah cucu pertama Presiden Joko Widodo, Jan Ethes Sri Narendra, kembali membuat netizen gemas. Saat itu Jan Ethes turut serta dalam pentas musik pada akhir pekan di Kota Surakarta, Provinsi Jawa Tengah yang diselenggarakan pada Minggu (8/9/19).

Acara yang diselenggarakan oleh salah satu sekolah musik tersebut juga dihadiri oleh Presiden Jokowi bersama Ibu Negara Iriana Widodo dan kedua orang tua Jan Ethes, Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda.

Jan Ethes terlihat begitu menggemaskan saat tampil di atas panggung. Salah satu tingkah menggemaskannya adalah saat ia bersikap hormat bersama teman-temannya. Dalam pentas tersebut, Ethes melantunkan lagu berjudul 'Sang Surya' bersama teman-temannya di sekolah musik.

Dalam pentas itu, Jan Ethes juga memainkan electone dengan judul "Happy Drive". Aksi Ethes pun memancing Jokowi dan Ibu Iriana Widodo untuk tersenyum. Potret Jan Ethes yang ramai di media sosial pun menjadi bahan perbincangan netizen. Banyak netizen yang merasa gemas dengan tingkah 'uwu' Jan Ethes.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X