GoLife akan Menutup Beberapa Layanannya

- Kamis, 19 Desember 2019 | 11:37 WIB
Antara/Natisha Andarningtyas/Dok. Gojek
Antara/Natisha Andarningtyas/Dok. Gojek

Salah satu layanan dari ekosistem Gojek, GoLife bakal menutup beberapa layanan di aplikasi mereka. Hal tersebut juga sudah dibenarkan oleh Head of GoLife Wesly Simatupang.

"Dalam menjalankan misi tersebut, kami selalu mengutamakan pengembangan produk yang didasari oleh kebutuhan dan tingkat permintaan konsumen, termasuk mengoptimalkan produk yang telah membuktikan keunggulannya di pasar," ujar Wesly.

GoLife tidak lagi melanjutkan layanan GoGlam, GoFix, GoAuto, GoDaily, GoLaundry dan Service Marketplace. Namun, layanan GoLaundry dan GoDaily masih akan tetap ada hingga 31 Desember 2019.

Untuk layanan GoFix, GoGlam dan Service MarketPlace, masih dalam tahap percobaan, beroperasi hingga pertengahan Januari 2020. Sedangkan layanan GoClean dan GoMassage, sedang dalam pengkajian ulang agar tetap tumbuh, mengingat layanan ini telah menyumbang hampir 90 persen dari total pesanan di GoLife.

Untuk mitra yang bergabung dengan GoLife, mereka ditawari kesempatan untuk bergabung dengan layanan Gojek lainnya seperti GoRide, GoCourrier, rekan usaha GoPay dan GoTix sampai mitra Usaha Mapan.

"Memberikan pelatihan dan modal awal bagi yang bergabung menjadi mitra Usaha Mapan, untuk memudahkan memulai usaha baru," ujar Wesly.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X