Warga Korsel Sindir Netizen Indonesia karena Hujat Han So Hee

- Minggu, 26 April 2020 | 19:35 WIB
Han So Hee yang berperan dalam drakor The World of The Married (Instagram/@xeesoxee)
Han So Hee yang berperan dalam drakor The World of The Married (Instagram/@xeesoxee)

Drama Korea The World of the Married menjadi salah satu serial yang banyak diperbincangkan sekarang ini. Bukan hanya di Korea Selatan, drakor ini juga mendapat banyak tanggapan dari penggemar di Indonesia.

Karakter yang paling menonjol tentu saja adalah Yeo Da Kyung yang diperankan oleh aktris Han So Hee. Dia memerankan karakter ini kelewat baik, hingga membuat emosi penonton terbawa sampai ke dunia nyata.

Netizen asal Indonesia ramai-ramai menyerbu akun Instagramnya dan berkomentar "pelakor", sebuah istilah yang berarti perebut suami orang.

Han So Hee justru dihujat oleh netizen Indonesia dan seolah merasa kalau Han So Hee juga seorang pelakor di dunia nyata. Alhasil, kata "pelakor" begitu mudah ditemukan di kolom Instagram Han So Hee saat ini.

Tingkah netizen Indonesia ini kemudian disorot oleh netizen Korea. Di situs cafe.naver.com, ada seorang penulis yang merasa kesal dengan ulah netizen Indonesia yang malah menyerang Han So Hee.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ??? (@xeesoxee) on

Netizen Indonesia dianggap tidak bisa membedakan mana tontonan dan mana realita. Bukan pujian yang diterima oleh Han So Hee karena aktingnya, tapi justru hujatan.

"Di Indonesia wanita yang ketahuan selingkuh dengan suami orang lain tidak dapat diterima oleh masyarakat karena mayoritas warganya Muslim. Tapi bagimana pun sepertinya netizen dari Indonesia tidak bisa membedakan mana drama dan kenyataan. Mereka mengungkapkan kemarahan kepada Han So Hee," kata sang penulis.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X