Marah Karena Dibuat Jatuh, Pemotor Ini Malah Pukul Orang Tak Bersalah

- Kamis, 14 November 2019 | 12:47 WIB
Screenshot
Screenshot

Sebagai pengendara, wajib mematuhi aturan-aturan lalu lintas. Hal tersebut demi keselamatan diri sendiri dan juga pengendara lain. Bagi pengendara mobil, tidak dibenarkan menurunkan atau membiarkan penumpangnya membuka pintu di tengah jalan.

Hal tersebut karena bisa membahayakan pengendara lain yang hendak melintas. Sebuah akun Twitter bernama vincentcandra membagikan rekaman CCTV yang memperlihatkan kecelakaan pengendara motor yang disebabkan sebuah mobil.

Dalam video, tampak pengendara motor hendak melewati jalan di samping mobil itu berhenti. Namun, pintu mobil tersebut tiba-tiba saja terbuka hingga menyebabkan pemotor terjatuh.

Seorang pria yang sedang berjalan di lokasi itu kemudian mencoba membantu pemotor yang jatuh. Namun, pemotor itu justru melemparkan helm ke arahnya dan marah-marah.

Padahal, jika dilihat dari video, pria malang itu sama sekali tak menyebabkan pemotor tersebut jatuh. Karena merasa kesal telah dilempar helm, pria itu pun kemudian melawan balik dan keduanya juga sempat beradu mulut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X