Jelang Munas, Besok Golkar Gelar Rapat Pleno

- Senin, 4 November 2019 | 13:17 WIB
 Aziz Syamsudddin. (Instagram/@syamsuddinaziz)
Aziz Syamsudddin. (Instagram/@syamsuddinaziz)

Ketua DPP Partai Golkar Aziz Syamsudddin menyatakan rapat pleno dijadwalkan akan digelar di kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat pada Selasa (5/11).

Aziz menjelaskan rapat pleno tersebut akan membahas beberapa hal menjelang Musyawarah Nasional (Munas) pada Desember 2019 mendatang.

"Tahapannya iya, kan nanti diputuskan dalam pleno, tanggal 5 itu. Agendanya apa, disepakati dalam pleno, kita jalan," ujarnya, di Gedung DPR Jakarta, Senin (4/11).

Ia mengatakan semua tahapan yang ada dan rangkaian jelang munas dengan agenda pemilihan ketua umum akan diputuskan dalam rapat pleno tersebut.

Proses menuju munas akan didahului dengan rapat pleno pada tanggal 5 November nanti. Sehari setelahnya, Golkar akan menggelar perayaan HUT pada 6 November 2019.

Sementara pada 7 November, Golkar menggelar Rapimnas. Setelah itu, pada 27 November, Golkar kembali gelar pleno untuk menentukan materi Munas.

Kemudian, tanggal 3-4 Desember, Partai Golkar bakal menggelar Munas di Hotel Ritz Carlton, Jakarta. Namun, kegiatan ini masih rencana. Jadwal akan dipastikan saat rapat pleno Partai Golkar nantinya. (MA)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X