Berpose 'Terlalu Berani' di Pameran Otomotif, Reporter Ini Dipecat

- Minggu, 3 November 2019 | 11:16 WIB
Facebook/Adam Hooligan Copeland
Facebook/Adam Hooligan Copeland

Seorang reporter di California telah dipecat setelah berpose aneh saat membawakan berita di pameran otomotif Sacramento International Auto Show. Reporter bernama Angel Cardenas dinilai telah bertindak tidak sopan.

Awalnya, semua berjalan normal. Cardenas menjelaskan kepada pemirsa televisi tentang apa saja yang ada di pameran tersebut. Termasuk, beberapa mobil baru dan klasik yang jumlahnya lebih dari 500 unit.

Kemudian, ia memutuskan masuk ke salah satu mobil dengan cara yang tidak umum. Pertama, Cardenas melompat di belakang mobil Ford Thunderbird dan berpose aneh selama beberapa detik. 

Lalu, ia masuk ke dalam mobil lainnya dan membanting pintu, bahkan ia terlihat sengaja membuat ujung pintu mobil itu menyentuh mobil klasik di sebelahnya.

"Di sini tidak ada yang memberitahuku mobil mana yang tidak bisa aku masuki. Katakan padaku apa pendapatmu tentang pose ini," kata Cardenas.

Tingkahnya pun semakin liar ketika melihat mobil Ford Explorer dengan teknologi hybrid. Ia bahkan tidak memerdulikan pagar pembatas yang melarang pengunjung untuk dekat-dekat dengan mobil tersebut. Cardenas melompat dan bergaya 'terlalu berani' di atas kap mesin mobil itu.

Segmen itu berakhir setelah seseorang berteriak memintanya untuk turun dari mobil itu. Reporter KMAX TV itu langsung dibanjiri komentar bernada hujatan dari masyarakat.

Pihak penyelenggara pameran itu juga menghubungi stasiun televisi tempat Cardenas bekerja. Kabarnya, Cardenas akan segera dipecat sebagai reporter.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X